GBK di Era Milenial _Part 1_


GBK di waktu malam (Tribunnews,2018)
60 tahun silam lebih GBK resmi menjadi acuan gelanggang olahraga bertaraf Asia. Terukir sejarah periode ke – 4 ASIAN games berjalan, hingga kembali digelar dalam perhelatan ke-18 nya di tahun ini. Bersiap hanya dalam waktu 3 tahun, sisi stadion dipermak aneka rupa, menjadi kebanggan ibukota, juga Indonesia. Pejalan kaki pun tak luput dimanjakan.
Merchandise Asian Games 2018

Momentum asian games 2018, menjadikan GBK diminati para kaum milenial. Tak hanya penampakan latar utama, tapi semua sudut menyajikan hal
Istora di tengah malam
yang meng”autofocuskan” mata penikmat olahraga. Bahkan, hanya untuk sekedar berfoto bersama keluarga di depannya pun menjadi pilihan tersendiri untuk kita singgah. Hei GBK, simbol olahraga kita telah sampai taraf yang mendunia, tidak hanya untuk Jakarta, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia.
Pelataran GBK di waktu siang

Pelataran GBK di waktu malam (Asian Fest 2018)


Kualdron sebagai simbol semangat yang menggelora menjadi penghias utama, nyalanya yang tak pernah padam sepanjang pesta olahraga digelar menjadi pesona. Tak afdhol rasanya kalau tak mengabadikannya dalam sudut kamera. Aneka gaya di depan tugu ini pun dijajal kawula muda.

Kaldron Api GBK (Semarak Asian Games 2018)
GBK, selalu jadilah kenangan indah pada masa ini. Dimasa saya masih sendiri dan mencari permaisuri. Jangan pernah padam rona indahmu. Sampai saatnya, kulantunkan kisah megahmu pada anak-cucuku nanti.
ASIAN GAMES 2018 (JAKARTA - PALEMBANG)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sesederhana Kopi dan Roti

Harta Karun EBT Itu Ada Dalam Limbah Tanaman Tropis yang Menjamur di Indonesia